Dulu pernah bingung... kenapa sih orang-orang yang mau menikah pada pusing, bahkan sampe ada yang bilang "ah, ntar lo bakal kurus sendiri pas mau nikah, soalnya pusing plus ribet ngurus-ngurusnya. Pokonya capek deh"
Nah sekarang baru ngerasain pusingnya
Dari cari-cari make up yang bagus (secara punya bentuk wajah yg chubby), cari-cari tenda yang bagus plus murah, souvennir apa yang mau dipake, sampe catering yang bikin pusing alias puyeng alias lieur.
Oke oke, make up udah nemu yang oke plus bikin jatuh cinta, make up nya ibu Rini di derah pamulang. Pokoknya make up nya bikin pangling! Wajah jadi lenih tirus, bedaknya rata ga templak templok, ga medok. Pokoknya okes bangetttt. Tinggal tanya-tanya harga dll nya. Rada ribet emang kalo bagian make up. Pipi jangan sampe keliatan chubby banget, ntar malah keliatan kayak ibu-ibu lagi -_- kalo make up bagus, seharian juga bisa pede di pelaminan ^^
Catering setelah tanya sana sini, bandingin harga, akhirnya nemu yang pas di kantong dan menurut orang-orang pas di lidah :9. Insya Allah catering ibu Sukri jadi pilihan. Tinggal tanggal 8 nov nanti test food. Reputasinya sih udah oke dan harga murahhh banget dibanding yang lain. Apalagi katanya banyak orang-orang penting yang pake catering beliau. Beliau ga pernah pasang iklan, brosur atau kartu nama, tapi dari mulut ke mulut aja menyebar. Biasanya yang dari mulut ke mulut lebih enak dari pada yang sebar brosur/name card. Soalnya undangan kan lumayan banyak, kalo catering kemahalan bisa tekor bandar nantinya. Apalagi makanan kan hal yang penting dalam resepsi. Jangan sampe malu-maluin gara-gara makanan keabisan.
Tenda masih bingung. Maunya dekor oke, bagus & murah. Apalagi termasuk tipe yang banyak maunya X_x jadi bener-bener bingung. Banyak referensi tapi masih belum dipastiin. Soalnya pemakaian tenda bakal lumayan mengingat halaman yang luas buat dikasih tenda. Pemilihan warna juga mau yang soft aja, warna-warna pastel. Simple tapi elegan. Pelaminan juga masih pilih-pilih harus bagus ga boleh mengecewakan pokoknya.
Untuk souvennir yang murah ajalah. Maunya sih ada photobooth segala, tapi itu liat budget lagi. Kalo cukup ya pake, ga juga ga apa-apa.
Ahh, masih banyak yang belum fix. Dari nyari seragam keluarga, hiburannya apa, dll deh. Walaupun masih lama tapi maunya jauh-jauh hari udah fix yang bakal dipake dari mana aja. Jangan sampe tekor tapi hasil ga maksimal.
Semoga lancar sampai hari pernikahan nanti.
Aaamiiin
Rabu, 22 Oktober 2014
Rabu, 15 Oktober 2014
1st Year Anniv ^^
Alhamdulillah 1st year anniversary ^^
Ga kerasa udah 1 tahun sama Indra.
Berbagai hal udah di lewatin...
Dari atur jadwal ketemuan, saling meyakinkan, ngeyakinin orang tua, sampe masalah yang suka dibuat-buat sendiri.
Untungnya kita sama-sama ga emosian.
Alhamdulillah dengan keyakinan, istikharah, insya Allah dia yang terbaik :)
Lamaran berjalan lancar, tinggal menuju pernikahan yang di persiapkan. Semoga semuanya lancar sampai hari H.
Terimakasih ya Allah udah dipertemukan dengan Indra. Meski banyak perbedaan, tapi itu semua ga jadi masalah/halangan. Malah jadi hal yang membuat kita tambah dekat.
Gua yang sulit jatuh cinta, cepet ilfil... Cuma dia yg bisa bikin nyaman, bahagia, dan tambah cinta+sayang
Sulit menjelaskan dengan kata-kata seberapa besarnya sayang gua ke dia. Semoga kita selalu bersama selamanya. Aamiin
I Love You Sayang ^^
15 Oktober 2013 -15 Oktober 2014
Langganan:
Komentar (Atom)
