Rabu, 12 November 2014

Gagal Katering

Ceritanya kemarin abis test food sama nyokap. Di resepsi orang. Ni tempat udah recommended dan banyak yang pake karena terjamin rasa dan harganya juga oke.

Tapi ga tau kenapa lidah nyokap ga pas sama rasanya. Gw pribadi sih oke-oke aja walaupun ada masakan yang bumbunya kurang nendang. Akhirnya diputuskan No untuk katering itu.

Pas pulang kita bawa test food yang isinya gado-gado, fillet ikan, sama daging teppanyaki kayaknya. Gado-gadonya enak. Tapi ikan sama dagingnya kurang. Babeh yang dari awal udah pusing sama urusan katering dan nyokap yang masih aja ngebahas katering awal yang dia taksir tapi harganya mahal, akhirnya bilang, "Enak ini mah, apa karena bapak sering nyobain katering dia ya." Atau, "Cukup mah kata bapak mah," atau "Gado-gadonya enak mah, gubernur aja dulu sampe nambah berkali-kali gado-gadonya." (Pernyataan yang terakhir diragukan kebenarannya hihihi).

Udah bingung cari katering lagi secara nyokap pengen pake katering, sedangkan dari awal gw sama calon pengennya masak aja. Selain lebih murah bisa bikin porsi banyak atau gubugannya jadi banyak pas resepsi nanti.

Nyokap sih udah naksir katering awal yang sempet gw survey bareng calon. Soalnya dia pernah rasain masakannya pas di respsi sodara. Emang yahud sih. Dekor juga oke punya. Tapi harganya lumayan tinggi. Apalagi buat undangan yang bakal lumayan banyak nanti pas resepsi. Jadi mikir 2x walaupun mbak kateringnya udah ramah plus baik banget bikin penawaran berkali-kali.

Akhirnya setelah diskusi panjang lebar sama nyokap plus babeh. Akhirnya kita ga jadi pake katering. Masak dirumah aja tapi cari yang masakannya mantep. (Ini dia harus nyari-nyari lagi hufttt). Selain porsi bisa dapet banyak dengan harga yang ga mahal, kita bisa banyakin gubukan biar ramein makanan.

Hati senang, kantong pun tenang :D

Repot yaa ngurus-ngurus konsumsi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar